Tuesday, July 17, 2012

kayak anak kecil

Hanya teringat pembicaraan di beranda samping, sore lampau.
Anak kecil marah2 mengaduh ke Ibunya, mengamuk kesal karena kakaknya yang egois, mau menang sendiri, sangat kayak anak kecil..!

Ibu : "hanya anak kecil yg bisa menilai bahwa orang lain kayak anak kecil.."
Anak : "emmm.., berarti ibu juga kayak anak kecil! karena barusan menilai anak kecil itu seperti apa.."

Ibu : "hehe.., iya kamu benar, ibu berarti kayak anak kecil"
Anak : "hahahaha..!!, berarti kita sama2 kayak anak kecil"

Ibu : "hehe.., iya kita kayak anak kecil, itu membuatmu legah kayaknya?"
Anak : "iya aku kayak anak kecil, aku egois, itu melegahkan..! hanya saja harusnya orang yang dewasa itu seperti apa..?"

Ibu : "orang dewasa itu, tahu betul seberapa anak kecilnya dia.."
Anak : "hahaha.., aku barusan sudah tahu, berarti aku sudah dewasa?!!"

Ibu : "orang dewasa itu tidak pernah ngaku2 dewasa.."
Anak : :-|

sejujurnya, saya memang gak pernah dewasa.. ^^
dan Ibuku selalu memahaminya..

No comments:

Post a Comment